Jumat, 18 Juni 2010

Bagaimana seh caranya jadi Konsultan Oriflame???

Caranya sangat GAMPANG dan MURAH banget loh...

Jangan lupa sediakan data berikut:
1. Foto copy KTP
2. Alamat domisili saat ini
3. Tel Rumah & HP
4. Transfer biaya registrasi sebesar Rp.39.900,- (untuk info no rek nya, sms ke 085223630587)
Catatatan: untuk no 1-3 dikirim via email ke: stefy_fira@yahoo.co.id
 
Setelah itu datamu akan segera di proses oleh Oriflame. Dan… sebuah Starter Kit* yang berisi seluruh materi yang Anda butuhkan untuk memulai usahamu, akan di kirim langsung ke alamat domisilimu.
Dan berikut ini isi starter kit yang akan kamu dapat:
* Starter Kit Oriflame berisi: surat Welcome Letter dari Managing Director, 2 buah katalog terbaru, Skin Care Guide, Customer Order Booklet, Opportunity leaflets, Flyer Welcome Program, Consultant Manual, Newsletter, Formulir Aplikasi Consultant, Undangan, Mini COF, dan Consultant Order Form. 


Gimana????  Gampang kan… 

Kamu nggak perlu jalan ke kantor Oriflame lagi hanya sekedar mau daftar, semua dilakukan serba simple. Begitu juga bila kamu mau memesan barang, kamu cukup angkat telpon, informasikan kode barang yang kamu inginkan, maka pada hari yang sama kurir Oriflame akan antar barang-barang pesananmu ke alamat rumahmu dan kamu baru bayar ketika kurir nya sampai.
Mudah banget deh… jangan kuatir karena sekarang era internet, sms, telpon… kamu-kamu nggak perlu direct selling lagi. Kirim aja catalog Oriflame ketemen kamu dan lakukan order by email, sms atau phone :D
Duh… bener-bener deh, nggak modal apa-apa, hanya butuh keinginan aja kali ya…
So tunggu apa lagi, jadi konsultan Oriflame aja yuk… biar bisa dapat tambahan penghasilan, selain dapat discount langsung 30% dari setiap pembelanjaan, kamu juga akan dapat komisi dari Oriflame bila sudah mencapai level tertentu. 

So,lakukanlah bisnis  dengan serius nggak menutup kemungkinan suatu saat , aku… kamu (kalau joint, hehehe), bisa mendapatkan income yang gila-gilaan :D *amieeeenn*

Contact Me:
Email: stefy_fira@yahoo.co.id atau stefy.fira@gmail.com
Hp: 085223630587
YM: stefy_fira

1 komentar:

Cari Blog Ini