Jumat, 18 Juni 2010

4 LANGKAH DASAR untuk setiap jenis perawatan kulit

  1. PEMBERSIH
          Membersihkan kulit adalah dasar penting bagi semua rutinitas perawatan kulit. Tujuannya untuk    mengangkat kotoran, minyak, make up, dan ketidaksempurnaan lainnya sekaligus membantu mencegah timbulnya jerawat. Lakukanlah 2x sehari di waktu pagi dan malam hari menjelang tidur.

     2. TONER
         Lakukan langsung setelah membersihkan wajah untuk membantu mengecilkan pori2, menyeimbangkan pH kulit dan mengangkat sisa2 kotoran atau make up. Ulangi 2x sehari setelah membersihkan kulit untuk menyegarkan kulit secara langsung.

     3. DAY CREAM
         Fungsinya untuk menjaga tingkat kelembaban kulit secara optimal disepanjang hari, mencegah dehidrasi yang bisa menyebabkan penuaan dini dan melindungi kulit dari agresi lingkungan. Aflikasikan setiap hari setelah menggunakan Pembersih dan Toner.

     4. NIGHT CREAM
         Fungsinya untuk memberikan nutrisi yang dibutuhkan kulit dan untuk memulihkan dari stress setiap hari. Aflikasikan Night Cream sebelum tidur untuk membantu mengembalikan kelembaban kulit dan mendorong aktivitas sel guna memberikan aksi pemulihan optimal dimalam hari.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini