Rabu, 23 Juni 2010

Siapa pun bisa ...

Jadi Konsultan tu susah ???

tuh anggapan yang salah. Siapapun asal punya kemauan yang kuat, bisa fokus, bisa bersabar, punya temen yang banyak, n' seneng bergaul pasti dengan mudah dapat mewujudkan keinginan menjadi konsultan oriflame dan bergabung dibisnis yang menyenangkan ini.

Siapapun pasti bisa menjalankan bisnis ini.  Mo mahasiswa, anak SMA, teteh2 or mbak2 yang pengen punya penghasilan tambahan diluar gaji dari kantor, bahkan Ma2, Bunda, Mami pun bisa koq...malah qt bisa menjalankan bisnis ini dari rumah tanpa harus meninggalkan si kecil kan bun...^_^

Saya pun sekarang lebih memilih untuk menjalankan bisnis ini dari rumah, soalnya dirumah masih ada 2 gadis kecil yang lagi butuh  banget perhatian mami nya. Setelah bergabung di Oriflame, saya mulai menyimpan stok barang di rumah dan temen2 yang pengen belanja pada datang langsung ke rumah. Dan sekarang mulai merambah untuk memperkenalkankan Oriflame secara Online. So, otomatis saya bisa menjalankan dan mengawasi bisnis ini di rumah sambil menemani si kecil bermain. Alhasil...Alhamdulillah si kecil tak pernah kehilangan sosok mami nya dalam keseharian mereka, tapi income tetap masuk walaupun saya tak beranjak sedikitpun dari rumah.

Kalo ga keluar rumah, gimana belanja barangnya donk???

Saya cukup menyalakan PC, ketik semua orderan yang dibutuhkan n' langsung kirim email deh ke cabang Oriflame terdekat. Atau tinggal telepon deh buat pesan barangnya. setelah itu tinggal menunggu barangnya datang. Mudah kan???

Makanya ayo yang berminat gabung bersama saya disini. Kalo yang butuh info silahkan hubungi saya di :
Hp : 085223630587 (Fetty)
Email : stefy_fira@yahoo.co.id atau stefy.fira@gmail.com
Facebook : Fetty 'echie' Sandra

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini