Selasa, 22 Juni 2010

Apa yang terjadi apabila kita lupa menggunakan pelembab di siang hari ???

Tanpa krim pelindung di siang hari, kulit kita akan terekspos oleh agresi lingkungan seperti radiasi UV., sehingga kulit yang kekurangan pelembab akan menjadi lebih rentan terhadap keriput dan ini bisa mempercepat proses penuaan.
Tentunya kita ga pengen donk kulit kita terlihat cepet keriput ??? So, mulai lah dari sekarang memakai day cream yang sesuai dengan kulit kita.


Nih ada 3 jenis Day Cream yang biasa dipakai :



SKINDIVIDUAL Day Cream
Pelembab ini cocok digunakan untuk semua usia. Krim ini mampu melembabkan kulit selama 24 jam dan menyediakan oksigen bagi kulit, serta mampu memutihkan kulit. Krim ini menggunakan teknologi Dermo Adapt yang mengenali kebutuhan spesifik kulit sekaligus bereaksi untuk membantu meremajakan kulit.




                                     OPTIMALS Nutri Calm
Pelembab ini juga cocok untuk semua usia, mampu mengurangi dan mengontrol minyak di kulit, serta memberikan perlindungan tabir surya. Krim ini melembabkan sekaligus menyejukkan secara lembut untuk memberikan kulit sensitif sensasi kenyamanan dan perlindungan sepanjang hari.










OPTIMALS Time Relax
Pelembab ini sangat ideal bagi usia 30+, membantu mengurangi garis2 halus dan menyamankan + melembabkan kulit. Ini adalah krim anti penuaan dengan SPF 8 yang membantu mencegah dan mengurangi munculnya garis2 halus dan keriput. Kulit menjadi lebih halus, nyaman, dan terlihat lebih muda.




So, tunggu apalagi ??? ayo pilih pelembab yang sesuai dengan usia dan kondisi kulit kita.
Eits...jangan salah, laki2 juga bisa pakai pelembab ini lho...supaya kulitnya terlihat lebih fresh.
Cobain deh ... ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini