Rabu, 22 September 2010

Cara Mencintai Kulit Anda Secara Tepat


  • Kulit Sensitif butuh perawatan yang benar. Namun jangan biarkan ini mengganggu kehidupan Anda. Berikan rangkaian Optimals Nutri Calm  untuk menyejukkan dan menenangkan kulit Anda. Produk ini sudah teruji secara Dermatologis dan sesuai dengan keinginan Anda.


  • Kulit Berminyak dan kilap bisa mengurangi kesenangan Anda dalam mengenakan tata rias. Atasi akar masalahnya dengan produk Optimals Balance yang diformulasikan untuk membersihkan dan mengontrol kulit berminyak atau kombinasi.
  • Mudah sekali melupakan kebutuhan Anda sendiri saat harus mendahulukan kebutuhan yang lain. Untungnya Optimals Bio-Maximum memberikan perawatan kulit aksi ganda yang mengatasi keriput dan mengencangkan kulit Anda. Multi fungsi seperti halnya Anda.

  • Jangan ragu, Optimals Radiance bisa menolong Anda! Rangkaian produk ini diperkaya dengan vitamin C yang Anda butuhkan untuk menjadikan kulit berkilau, tampil segar, mempesona dan percaya diri di kencan pertama Anda.



  • Pigmentasi dan warna kuilt belang yang disebabkan terik sinar matahari adalah hal yang biasa. Produk Oriflame ini dikembangkan untuk mencerahkan warna kulit dan mengurangi bintik hitam. Ya...Optimals Whitening adalah solusi bagi penyuka kegiatan outdoor seperti Anda.


  • Nikmati gemerlapnya kehidupan kota namun jangan lupa untuk senantiasa menjaga kesehatan kulit Anda. Seperti halnya bernafas dengan udara segar. Optimals Oxigen Boost membantu memberikan efek detoks di kulit yang terpolusi oleh kondisi buruk lingkungan dan mengembalikan vitalitasnya.


  • Tampilan cantik bagaikan seorang gadis remaja..!! Gunakan rangkaian OPtimals Time Relax untuk membantu Anda mengatasi tanda awal penuaan, garis2 halus dan ekspresi. Samarkan usia anda dan tetaplah merasa muda senantiasa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini